Selasa, 18 Desember 2012

Monyet Sekelas untuk Jutawan Apakah ada monyet seharga 30 Juta-an ?


#SekilasFaktaSatwa
Edisi: #3 Fenomenal

      Jawaban nya memang ada monyet yang seharga demikian monyet yang sepasang seharga 30 jutaan  yaitu monyet jenis marmoset yang berbentuk sekepalan jari pria dewasa .memiliki bentuk tubuh yang lebih pendek dibandingkan dengan panjang buntutnya yang  hanya berkisar 25-30 cm. monyet ini penuh dengan gaya yang sangat eksotis . monyet common marmoset/callithrix jacchus hidup di alam nya secara berkelompok seperti sugar glider maka apabila kita ingin memelihara nya belilah minimal dua ekor agar dapat hidup .



     Mereka biasanya beraktifitas di atas pohon dan suka bergelantungan sebaiknya sediakan kandang yang tinggi supaya mereka dapat memanjat selain batang pohon sediakan pula tambahan alat alat lainnya seperti tali yang berfungsi untuk menggelantung dan kita pun dapat memberinya pounch (Kantong tidur) seperti yang diberikan kepada sugar glider karena sama sama sebagai hewan pemanjat .
     Untuk makanan nya kita dapat memberikan makanan seperti buah buahan yang manis manis seperti apel,papaya,pisang dapat juga diberi susu sesekali untuk melengkapkan kadar gizi yang dikandungnya . atau kita dapat memberikan pakan khusus yang telah dikaleng , makanan khusus untuk monyet marmoset
Gambar untuk Monyet Marmoset :



 Baby Monyet Marmoset


 Sekian dulu untuk artikel hewan fenomenal hari ini , nantikan edisi selanjutnya hanya di #SekilasFaktaSatwa
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar